Home
Pictures
Music
Digital
Publishing
Education
Translate this page
Little Did We Know #BookReview
19 Januari 2024

[Little Did We Know by Mia Chuzaimiah]


Apa rasanya jika hal-hal harmonis dalam hidupmu porak poranda seketika hanya karena suatu hal yang bukan keinginanmu?


Marahkah?

Sedihkah?


Atau membuatmu jatuh ke dalam jurang yang tak terlihat dasarnya?


Begitulah hidup Adis. Ia hanya seorang gadis SMA yang punya segalanya: orangtua yang harmonis, prestasi yang apik, cantik, sahabat dan gebetan yang baik hati, dan guru-guru yang mendukung mimpinya. Semuanya terlihat sempurna di mata Adis dan orang di sekelilingnya.


Tetapi, keharmonisan hidup Adis runtuh ketika suatu masalah yang tak pernah ada di pikirannya menjadi kenyataan. Keluarganya hancur dan membuat hidupnya jadi berantakan.


Saat sedang merasa terpuruk, ia secara tak sengaja memasuki kehidupan seseorang yang punya kisah mirip dengannya. Liam, seorang anak broken home yang sering digosipkan bergonta-ganti pacar. Secara karakter sangat berbeda dengan Adis.


Permasalahan Adis membuatnya dekat dengan Liam, tetapi justru membawanya jauh ke dalam hal-hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.


Bagaimana Adis menghadapi semua permasalahan dan kekecewaannya? Terlebih saat ada sosok misterius yang menjadi teman curhatnya.

___


Dari buku ini, kita belajar banyak tentang persahabatan, rahasia, dan cinta kepada keluarga. Cerita yang ringan seputar masa-masa SMA bisa dinikmati dengan menyenangkan.


Plot twistnya... Little Did We Know ada lanjutannya! Rasanya nggak sabar buat nunggu buku keduanya.