Home
Pictures
Music
Digital
Publishing
Education
Translate this page
Kutukan Blue Valley yang Membuat Anda Kehilangan Orang Tersayang
17 Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta Belum ada rencana liburan akhir tahun? Bagaimana dengan isi waktu dengan membaca buku. Hobi lama yang mungkin selalu tertunda karena padatnya waktu.

Menariknya lagi, kita bisa membaca novel terbaru yang dirilis lima buku sekaligus. Adalah seri Blue Valley yang hadir sebagai rilisan pertama Falcon Publishing yang sebelumnya lebih dikenal sebagai rumah produksi.

"Sepertinya belum ada novel yang dirilis lima buku langsung. Semuanya pun mempunyai benang merah kehilangan orang-orang terkasih," jelas Editor in Chief Publishing, Deden Ridwan belum lama ini.

Kelima penulis yang terlibat dalam seri Blue Valley adalah Bernard Batubara dengan 'Elegi Rinaldo', Erlin Natawira lewat novel 'Lara Miya', Aditia Yudis dengan novel 'Senandika Prisma', Robin Wijaya Melankoyalina dengan 'Melankolia Ninna', dan Dyah Rini Asa Ayuni dengan 'Asa Ayuni'.

Meski bertema kehilangan, novel yang akan membuat pembaca bawa perasaan (baper) ini akan menginspirasi untuk bangkit kembali.

"Memang kelemahannya cerita sedih akan membuat pembaca tersedu-sedu. Tapi karakter akan dibuat berkembang dari orang yang kehilangan lalu berjuang menjadi orang yang lebih baik lagi," lanjutnya.